GTZ MOBILE BLOG

Cewek Pembalap drag bike indonesia paling sexy tahun 2016

CEWEK CEWEK  CANTIK 
JAGO BALAPAN 1/4 MIL
  

By gtz mobile blog
       
    Kehadiran wanita di sebuah ajang balap memang sudah menjadi pemandangan umum. Biasanya para wanita cantik selalu menghiasi lintasan sebagai umbrella girl(gadis payung) peneman para pembalap sebelum memulai start. Namun, kini sudah banyak para wanita cantik yang tak segan langsung turun di ajang balap sebagai pembalap.
   Bahkan beberapa wanita tangguh nan cantik berikut ini pun miliki karir cemerlang di atas lintasan balap nasional.
     Balap drag bike yang selalu identik dengan balapan milik pria saat ini juga sebagian dimiliki oleh wanita. Tak hanya bermodalkan wajah cantik saja untuk bisa menarik perhatian khalayak ramai. Sesekali tampilan mereka bikin lelaki panas. Tatkala mereka mampu taklukkan para pria di tengah lintasan.
  Siapa sajakah mereka,mari kita simak ulasan yg berhasil di peroleh blog'e cah puteran berikut ini

1.sabrina sameh

Sabrina Sameh adalah seorang pembalap yang lahir pada tangga; 26 Agustus 1994, dia lahir di Jakarta.
 Nama lengkapnya adalah Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh, Sabrina memulai karier balap nya di tahun 2012 yang lalu dan selanjutnya di tahun 2013 Sabrina sudah menjadi joki utama dalam Anker Sport Drag Bike Team.
  Selain masuk ke dunia balapan, Sabrina ini juga sudah masuk ke dunia Entertainment, dia telah ikut berperan dalam sinetron yang tayang di RCTI, yaitu "Anak Jalanan", sinetron tersebut sangat digandrungi oleh kalangan remaja, dalam sinetron tersebut Sabrina berperan sebagai seorang joki atau pembalap motorcross.
  Sabrina bergabung dalam sebuah Geng yang bernama Anak Menteng, Sabrina masuk kesinetron Anak Jalanan sebagai pemain baru, dia masuk bersama dengan beberapa pembalap lainnya,  yaitu Indri Barbie yang juga masuk ke sinetron Anak Jalanan sebagai anggota Geng Anak Menteng.

2.Raya kitty



Raya mencoba dunia balap motor dan memilih terjun di dunia balapan sejak tahun 2013, dia ketagihan dan mulai mengikuti beberapa kejuaraan motor matic dan motoprix. Prestasi Raya di dunia balapan sudah gemilang banget. Dia pernah meraih juara 1 pada kejuaraan Kejurda Road RaceIMI, di  Jawa Barat tahun 2015 untuk seri kelas 1 Matic 155 cc.

3.Indri barbie



         Juara 5 Kelas Matic 155cc (Drag Bike)
           Juara 1 Kelas Matic FFA 350cc (Drag Bike)
          Juara 1 Kelas Matic 155cc (Drag Bike)
         Juara 2 Kelas Matic 115 (Road Race)
  Hmm Hebat bukan?itulah sebagian kecil prestasi yg berhasil di raih indri barbie
  prestasi ini pun yang membuat nama Indrie Barbie melejit.Dan Indri juga terkenal sebagai Wanita Cantik, berbakat, bernyali besar, bemotivasi tinggi, dan pantang menyerah. Tidak berlebihan kami bilang begitu karena prestasi yang dia dapatkan ga gampang untuk diraih loh banyak yang dilalui untuk menuju kesuksesan.
    Saat itu teh Indri ini mengalami kecelakaan yg sangat parah,
Setelah kecelakaan tersebut Indri pun segera dirawat di Rumah Sakit .
  Mungkin sobat kira pasti Indri akan kapok dan berhenti jadi joki tapi perkiraan sobat salah, Sebulan perawatan dan masih belum sembuh total tetapi Indri pun langsung kembali ke sirkuit lagi, dari situ terbukti memang tidak berlebihan jika“Indri terkenal sebagai Wanita Cantik, berbakat, bernyali besar, bemotivasi tinggi, dan pantang menyerah


Terimakasih atas kunjunganya dan jangan lupa kunbalny lagi
"Wasalam"



No comments:

Post a Comment