GTZ MOBILE BLOG

CARA MUDAH SADAP BBM/SMS PACAR

Apakah Anda sedang curiga dengan aktivitas yang dilakukan oleh pacar atau teman Anda? Kecurigaan tersebut timbul ketika pasangan mulai menutupi sesuatu dari Anda. Bahkan,.. Anda akan semakin curiga ketika pasangan mulai berhubungan dengan orang lain yang tidakAnda ketahui. Lantas, apa yang harus Anda lakukan?Jika pasangan atau orang terdekat mulai tidak jujur kepada Anda, maka Anda bisa menyadap ponsel mereka secara diam-diam. Tak perlu menyewa detektif atau ahli IT untuk menyadap sebuah ponsel. Dengan beberapa cara menyadap HP berikut, Anda bisa tahu aktivitas di ponsel orang yang Anda curigai tersebut.

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Thetruthspay. Untuk menyadap HP dengan menggunakan Thetruthspy, Anda harus memiliki akses langsung ke HP tersebut. Nah, jika HP sudah di tangan, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:
1.Download aplikasiThetruthspyterlebih dahulu melalui ponsel tersebut
Untuk mendonload aplikasi tersebut klik link dibawah ini
PUTERAN COMUNITY




2.Jika sudah diunduh, buka aplikasi Thetruthspy, maka Anda akan dibawa ke halaman awal aplikasi tersebut,Pilih menu ‘Register New Account’ untuk mendaftar
. Masukkan alamat email Anda berserta dengan password baru, kemudian pilih menu ‘Create Account.usahakan dalam mendaptar gunakan akun yg blum di pakai di google mail.
’3.Selanjutnya, layar ponsel akan menampilkan halaman Device Administrator, pilih ‘Activate’ untuk mengaktifkannya

4.Aplikasi Thetruthspy siap untuk digunakan.Nah kini Anda bisa memantau data dari ponsel yang disadap melalui website resmi aplikasi tersebut tanpa software khusus dan tanpa meminjam HP korban lagi. Caranya, buka website resmiThetruthspydi PC atau smartphone lain,dengan mengetikkan alamat www.thetruthspy.com lalu sign dg masukkan email dan password yang tadi sudah didaftarkan.





Setelah berhasil log in, Anda akan bisa melihat GPS History, List SMS, Call History,dan Auto Answer dari HP yang sudah disadap.

 Jika ingin mengetahui WhatsApp,BBM, Line, dan Yahoo Messenger History, maka Anda harus melakukan upgrade ke versi Premium atau Gold Anda juga dapat menghilangkan jejak agar si pemilik smartphone tidak curiga dengan  aplikasi ini. Caranya pilih menu ‘Configuration’ pada aplikasi, lanjutkan dengan memilih ‘Hide Icon Thetruthspy’. Aplikasi ini kemudian akan disembunyikan dari app drawer sehingga tidak akan menimbulkan kecurigaan.
Selamat mencoba trik ini
dan DI LARANG  keras berantem sama pacar/pasanga  kalian
.hehehe...


No comments:

Post a Comment