GTZ MOBILE BLOG

inilah wanita tercantik di dunia saat ini.

    Siapakah wanita tercantik yang ada ada di dunia saat ini?
  Pertanyaan ini merupakan
hal yang sangat sering diajukan, terutama bagi para pria. Berangkat dari hal ini,kami mencoba membuat sebuah daftar mengenai siapa saja wanita di dunia ini yang memiliki paras paling cantik.
   Kalau menurut kami sebenarnya cantik itu adalah relativ,karena setiap orang punya penilaian tersendiri akan arti sebuah kecantikan.

    Dan di bawah ini adalah 3 wanita tercantik di dunia saat ini

blog'e cah puteran

3.keiko kitigawa



Sejak beberapa tahun belakangan ini dunia hiburan Asia memang terus menjadi topic perbincangan dari seluruh kalangan masyarakat dunia. Industri hiburan Asia berhasil menjadi pusat perhatian berkat penampilan sempurna dari para selebriti mereka di jagad hiburan internasional. Selama iniindustri hiburan Asia memang cukup dikenal dengan kecantikan yang dimiliki oleh para selebriti mereka. Mereka pun semakin menyedot perhatian dari talenta-talenta yang mereka miliki dalam dunia hiburan. Bahkan, tak sedikit diantara mereka pun mulai merambah jagad hiburan Hollywood. Salah satunya adalah selebriti cantik yang satu ini. Wanita cantik yang bernama lengkap Keiko Kitagawa, mungkin bagi sebagia besar kalangan masyarakat tanah air, masih cukup asing dengan sosok wanita cantik kelahiran Kobe, Jepang, pada 22Agustus 1986 ini. Namun, jika menyebut film ‘Fast and Furious: Tokyo Drift’yang dibesut oleh sutradara kawakan Justin Lin, sosok wanita cantik yang juga merupakan seorang model dalam dunia hiburan Jepang ini, tentunya tidak asing lagi. Keiko memang salah seorang aktris yang ikut bermain dalam film yang dibintangi oleh Vid Diesel dan mendiang Paul Walker.









Blog'e cah puteran

2.katrina kaif

Biodata Katrina Kaif

Nama asli :Katrina Turquotte
,lahir pada tanggal 16 Juli 1983 di Hongkong
kewarganegaraan Inggris
Agama:islam
Katrina adalah salah satu artis paling sukses di bolywood saat ini
Perjalanan Karir Katrina KaifKatrina memulai debutnya di dunia hiburan sebagai seorang model. Dia pernah dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes kecantikan di Hawaii. Dari sana, ia memulai karir profesional sebagai model di London dan beberapa kali menjadi model iklan untuk Coca-Cola, LG, Fevicol danSamsung.

Nama Katrina dikenal publik dan menjadi idola ketika pada tahun 2007 diamendapatkan peran pada salah satu film India yang berjudul “Namastey London”, sebuah film bergenre komedi romantis. Ia mengaku untuk pertama kalinya, ia mendapatkan peran utama dan mendapatkan respon yang sangat baik dari pemirsa dan kritikus. Sampai sekarang tercatat sudah puluhan film ia mainkan.Karena kecantikannya, bahkan ia adalah satu-satunya aktris India yang mempunyai boneka Barbie dalam wujud dirinya sebagai penghargaan dari produsen boneka

.


blog'e cah puteran

1.Gigi hadid

   Nama asli :Jelena Noura Hadid
Tanggal lahir :23 April 1995Lahir di :Los Angeles,
Agama:islam
Dia adalah wanita keturunan palestina



itulah kumpulan wanita wanita tercantik saat ini yg kami rangkum dari berbagai sumber,
Terimakasih atas kunjungannya

No comments:

Post a Comment